Skip to main content

kroya-sufofindo-sertifikasi

Sebagai salah satu perusahaan yang konsisten dan peduli terhadap lingkungan hidup, KROYA Floors dibawah naungan PT Seng Fong Moulding Perkasa awal tahun ini telah mengantongi sertifikasi SNI ISO 14001:2015 karena telah menerapkan sistem manajemen lingkungan yang memenuhi standar dari Sucofindo International.

Apa itu ISO 14001 | ISO 14001 adalah standar internasional yang menentukan persyaratan untuk pendekatan manajemen yang terstruktur untuk perlindungan lingkungan.

ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan) merupakan sistem manajemen perusahaan yang berfungsi untuk memastikan bahwa proses yang digunakan dan produk yang dihasilkan telah memenuhi komitmen terhadap lingkungan, terutama dalam upaya pemenuhan terhadap peraturan di bidang lingkungan, pencegahan pencemaran dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan.

Mengapa KROYA bisa mendapatkan sertifikasi ini, karena kami berhasil mengurangi pencemaran lingkungan melalui penurunan penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya dan juga mengurangi limbah berbahaya serta gangguan sosial seperti misalnya kebisingan, polusi air, polusi udara dan social responsibilty.

Jadi dengan didapatnya sertifikasi ini, KROYA telah membuktikan bahwa setiap produk yang diproduksi aman dan ramah terhadap lingkungan.

Kroya-ISO-14001-2015-sertifikat-(2018-2021)

Leave a Reply